Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Canada Ireland Rugby News

Canada Ireland Rugby News

Canada Ireland Rugby News And Other Sports News Daily Up To Date


Lacezette Janji Cetak Banyak Gol Untuk Arsenal

Posted on July 6 2017, 04:18am

Categories: #Premier League News, #Alexandre Lacazette, #Arsenal

Arsenal yang berhasil mendatangkan Alexandre Lacazette mendapatkan pujian besar. Lacazette diyakini sangat cocok dengan gaya permainan dari Arsenal dan bisa memberikan banyak gol bagi The Gunners.

Arsenal resmi mendapatkan Lacazette dari Lyon dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro sekaligus nominal tersebut memecahkan rekor transfer dari The Gunners.

Namun Arsenal dipercaya tidak sia-sia mengeluarkan nominal sebesar itu untuk Lacezette. Gerard Houllier manajer dari Prancis juga mengatakan hal positif terkait keberhasil Arsenal mendatangkan striker 26 tahun itu karena dinilai gaya permainan Lacazetter sangat cocok dengan permain dari The Gunners dan dijamin akan memberikan sumbangan banyak gol.

Musim lalu Lacazette berhasil mencetak 37 gol dari 45 laga penampilannya bersama Lyon di semua ajang kompetisi. Sedangkan di Ligue 1 dirinya mencetak total 28 gol dan menempati posisi kedua sebagai topskorer masih dibawah dari Edinson Cavani.

"Dia lebih seperti Alexis Sanchez ketimbang Olivier Giroud, Ian Wright itu perbandingan yang bagus. Dia sangat aktif bergerak, bagus di ruang sempit, punya teknik bagus, dan dia mencetak gol-gol," kata Houllier soal gaya main Lacazette kepada talksport.

"Dia adalah top skorer di Prancis pada 2014/2015, pemain terbaik di liga pada 2015, dan sudah menjadi pencetak gol terbaik Prancis selama tiga musim terakhir."

"Dia bikin lebih dari 25 gol per musim. Satu hal yang akan dia bawa ke Arsenal itu jelas gol-gol, mencetak gol itu adalah aset utamanya. Dia bisa menyerang juga bisa bertahan dengan cepat."

"Saya tak heran Arsene Wenger sangat cepat menyukainya. Dia akan cocok dengan permainan mereka. Dia akan pas dengan permainan umpan mereka, cara mereka membangun serangan, pendekatan mereka. Dia sangat bagus di dekat kotak penalti," tandasnya dikutip Canadavirelandrugby.

Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts