Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Canada Ireland Rugby News

Canada Ireland Rugby News

Canada Ireland Rugby News And Other Sports News Daily Up To Date


Neuer Naik Meja Operasi Absen Sampai Bulan Januari

Posted on September 19 2017, 08:52am

Categories: #Bundesliga News, #Bayern Munich, #Manuel Neuer

Manuel Neuer kiper andalan sekaligus kapten dari Bayern Munich harus melakukan operasi terkait cedera yang dialaminya. Dengan naiknya Neuer ke meja operasi bisa dipastikan dirinya harus absen sampai dengan Januari nanti demi proses pemulihan.

Neuer mendapatkan cedera ketika sedang berlatih dengan Bayern pada hari Senin (18/9/2017). Setelah adanya pemeriksaan lebih lanjuta diketahui kalau Neuer mendapatkan cedera dengan retaknya tulang metatarsal di kaki kirinya

Kiper timnas Jerman itu sudah melakukan operasi pada hari Selasa (19/9/2017) pagi waktu setempat dan dipastikan dirinya butuh waktu sampai setidaknya bulan Januari nanti untuk proses pemulihan pasca operasi.

"Manuel Neuer menderita cedera lagi dan kami sangat menyesal untuknya," CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan kepada Agenbola.

"Operasi berjalan sempurna. Saat ini, itu adalah hal yang paling penting. Sekarang kami dan kapten kami menatap masa depan. Manuel akan kembali ke performa terbaik seperti sebelumnya dan bisa dimainkan lagi pada Januari."

Neuer sebelumnya juga sempat mengalami cedera yang sama dan baru kembali bermain di akhir bulan lalu. Cedera tersebut sempat membuat dirinya mengakhiri kompetisi musim lalu lebih cepat.

ABsennya Neuer, Bayern harus mengandalkan Sven Ulreich untuk menjaga gawang dari mereka. Bayern Munich sendiri saat ini masih menempati posisi ketiga klasemen Bundesliga dengan hanya meraih sembilan poin saja.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts