Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Canada Ireland Rugby News

Canada Ireland Rugby News

Canada Ireland Rugby News And Other Sports News Daily Up To Date


Panduan Mudah Bermain Rugby

Posted on July 6 2019, 00:43am

Categories: #rugby, #tips bermain rugby

Panduan Mudah Bermain Rugby

Pertama-tama ada keterampilan dasar yang setiap pemain perlu berlatih. Passing, penangkapan, menendang dan menanggulangi. Menguasai keterampilan dasar ini adalah apa yang membuat beberapa pemain terbaik di dunia pemain mereka hari ini. Tapi sayangnya keterampilan ini tidak datang mudah dan sebagian besar pemain yang sangat baik telah baik disetel keterampilan ini selama bertahun-tahun dan tahun bermain game dari usia yang sangat muda.

Pertama kita akan melihat lewat. Passing bisa sangat rumit tapi apa yang saya gunakan untuk lakukan adalah melewati dinding bata sambil berdiri diam. Berdiri sekitar 1 dan setengah meter dan hanya mencoba dan memukul tempat yang sama setiap kali, kemudian perlahan-lahan mengambil langkah kembali setiap begitu sering. Akurasi adalah kuncinya di sini. Aku menghabiskan berjam-jam pada akhirnya melakukan hal ini ketika saya masih muda dan itu membantu saya keluar sangat. Setelah Anda merasa nyaman dengan melakukan hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah melewatkan bola sambil bergerak. Pertama mulai dengan berjalan, melewati bola saat mencoba untuk mencapai target secara bertahap meningkatkan kecepatan Anda. Mengingat bahwa akurasi adalah kunci untuk lulus. Sebuah lulus yang baik dapat merebut kemenangan dari rahang kekalahan sementara lulus buruk dapat mengakhiri setiap kesempatan menang, dan setiap kesempatan untuk Anda mempertahankan tempat Anda di tim. Jadi berlatih melewati sesering yang Anda bisa karena itu adalah bagian yang sangat penting dari bermain Rugby.

Keterampilan berikutnya yang wajib dikuasai adalah penangkapan. Anda bisa menjadi pemain tercepat di lapangan tetapi jika Anda tidak bisa menangkap, Anda tidak bisa mencetak Skor. Jadi Anda benar-benar perlu tahu bagaimana untuk menangkap. Penangkapan Rugby adalah seperti menangkap bola lainnya. Jauhkan tangan Anda sehingga pasangan tim Anda memiliki target untuk memukul dan tidak pernah mengambil mata Anda dari bola. Terkadang sulit terutama jika ada pemain sayap raksasa yang berbantalan pada Anda siap untuk membawa Anda keluar. Hanya tetap tenang dan tidak mengambil mata Anda dari bola, mengamankan bola pertama dan khawatir tentang mengambil menangani kedua. Para tackler tahu bahwa ia tidak dapat memukul Anda sampai Anda menyentuh bola, dan setelah beberapa saat Anda akan belajar bagaimana untuk melindungi diri sendiri.

Keterampilan terakhir yang tidak kalah penting mungkin yang paling sulit dan paling menakutkan dari mereka semua, Tackling. Kesalahan yang paling umum yang membuat kebanyakan orang ketika melakukan tackling adalah meletakkan posisi kepala di sisi yang salah ketika membuat Tackle. Pelatih pertama saya mengajari kami pipi untuk pipi metode, dan tidak pernah mengecewakan saya. Dengan menempatkan pipi Anda ke pipi lawan Anda Bum Anda dapat mendarat di belakangnya ketika Anda berdua menghantam tanah. Ketika akan di untuk mengatasi Anda harus berkomitmen diri 100%. Mulailah dengan berjongkok ke bawah lutut membungkuk, Anda bertujuan bahu Anda untuk/paha atasnya. Drive bahu Anda ke/paha nya mengingat untuk menjaga pipi Anda ke sana gelandangan pipi dan memeras ada kaki bersama-sama, sehingga mereka jatuh ke bawah dan Anda dengan aman di belakang mereka. Anda dapat berlatih ini di rumah pada saudara atau adik tapi tempat terbaik untuk berlatih adalah dalam situasi permainan nyata. Hal ini dapat memakan waktu bertahun-tahun untuk menguasai menangani tetapi setelah Anda mendapatkannya benar Anda dapat hampir tak terkalahkan. Hanya berkomitmen untuk mengatasi dan pergi sekeras yang Anda bisa, mengingat untuk selalu pergi rendah dengan cara itu jika Anda menyelinap keluar dari mengatasi ada kesempatan baik bahwa lawan akan perjalanan dan jatuh memberikan teman tim Anda waktu untuk menyelesaikan mengatasi

Ini hanya beberapa tips untuk membantu Anda dengan keterampilan dasar yang diperlukan untuk memainkan permainan Rugby. Ingat bahwa game ini tidak dapat dipelajari selama malam dan banyak teman saya tidak sangat baik untuk memulai dengan tetapi mereka bertahan dengan permainan dan akhirnya menjadi pemain rugby yang sangat baik, beberapa bahkan menjadi All Blacks. Jadi dengan sedikit latihan Anda bisa menjadi pemain besar juga. Semoga sukses.

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post

Blog archives

We are social!

Recent posts